Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Macam Mana Menyiapkan Resep Keripik singkong renyah gurih anti gagal yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Keripik singkong renyah gurih anti gagal. Karena, untuk membuat keripik singkong, kamu harus menggunakan singkong yang masih benar-benar fresh agar mendapatkan hasil keripik singkong yang gurih renyah dan lezat maksimal. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi tentang bagaimana cara membuat keripik singkong yang renyah dan gurih. Bahan-bahan dan cara membuatnya sangat mudah dan simpel.

Keripik singkong renyah gurih anti gagal Pake resep dari #ayuagustin hasilnya renyah banget.👍👍 #SilaturahmiRecook Keripik Singkong. Cara Membuat Keripik Singkong Renyah Asin - Jenis keripik yang ada saat ini cukup banyak, ada keripik kentang, keripik sayuran dan tidak ketinggalan juga keripik singkong, meskipun masih ada banyak lagi jenis keripik yang ada, namun ketiga keripik tersebut salah satu keripik yang banyak mendominasi di pasaran, dan yang paling banyak di cari dan dikenal oleh masyarakat. halo temen-temen kembali lagi diuwa channel ya.nah sekarang aku mau bagikan resep keripik singkong original yang simple dan renyah banget cocok untuk peluan. Hallo semua,,Di video kali ini Moms Gatha membagikan Resep masakan yaitu Cara membuat keripik pisang gurih, renyah dan dan anti gagal.

Lagi mencari ide resep keripik singkong renyah gurih anti gagal yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal keripik singkong renyah gurih anti gagal yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Karena, untuk membuat keripik singkong, kamu harus menggunakan singkong yang masih benar-benar fresh agar mendapatkan hasil keripik singkong yang gurih renyah dan lezat maksimal. Pada artikel kali ini, saya akan berbagi tentang bagaimana cara membuat keripik singkong yang renyah dan gurih. Bahan-bahan dan cara membuatnya sangat mudah dan simpel.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari keripik singkong renyah gurih anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan keripik singkong renyah gurih anti gagal yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah keripik singkong renyah gurih anti gagal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Keripik singkong renyah gurih anti gagal menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Keripik singkong renyah gurih anti gagal:

  1. Ambil 2 kg singkong,kupas iris2 tipis.
  2. Ambil 5 butir bawang putih.
  3. Siapkan 1 sdm garam.
  4. Ambil Air panas.
  5. Gunakan Minyak goreng.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Sayur Asem Terong - Kacang Panjang yang Lezat Resepin Dot Com

Lihat juga resep Keripik Singkong Gurih enak lainnya. Bunda dapat mencoba membuat keripik pisang yang gurih nan enak. Keripik pisang ini bisa dibuat renyah tanpa kapur sirih lho. Berikut ini resep keripik pisang tanpa kapur sirih, dikutip.

Cara membuat Keripik singkong renyah gurih anti gagal:

  1. Kupas singkong, lalu iris2 tipis. Keripik singkong renyah gurih anti gagal
  2. Rendam irisan singkong dengan air panas sampai terendam. Jika air panas sdh mulai hangat2 kuku, tiriskan irisan singkong..
  3. Uleg bawang putih dan garam, kasi air. Masukkan irisan singkong, rendam selama 3 menit. Lalu goreng sampai keemasan.
  4. Keripik singkong renyah gurih...siap dinikmati ya...

Keripik pisang yang banyak di gemari dari berbagai kalangan usia. Jangan lupa subscribe like comenth dan sharenya yah. Resep Memasak Telur Dadar Gulung Khas Korea Anti Ribet. Resep Mudah Lumpur Surga Pandan Hitungan Menit. Resep Mudah Apem tape singkong Terenak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat keripik singkong renyah gurih anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Macam Mana Membuat Resep Ayam Goreng Madu yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela (Fiber Creme) yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Macaroni Schotel yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ikan kakap sayur asem simpel yang Enak Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Soto Ayam Lamongan, recook dari Nanda Kirana yang Enak Resepin Dot Com