Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Mudah Membuat Resep Bolu Kukus Pisang Chocochip yang Enak Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolu Kukus Pisang Chocochip. Kostenlose Lieferung möglich Resep Bolu pisang kukus chocochip. Dirumah kebetulan lagi ada pisang udah terlalu matang dari pada bingung akhirnya coba nyari resep di YouTube. Nemu deh resep cake ini, karena bahannya simpel dan mudah didapat akhirnya jadilah bolu pisang sederhana.selamat mencoba.

Bolu Kukus Pisang Chocochip Bismillah, Halo semuanya, berhubung udah mulai libur menjelang lebaran, yuuk kita #staydirumah dan #staydidapur aja hihi😁 Kayanya keponakan dan keluarga dirumah udah mulai bosen sama olahan pisangan yang gitu-gitu aja hmm mulai mikir buat bikin yang lain. Lihat juga resep Bolu Pisang Kukus Chocochips enak lainnya. Resep Rahasia Bolu Pisang Kukus Lembut, Enak dan Mantap Untuk Dibuat Camilan.

Sedang mencari ide resep bolu kukus pisang chocochip yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu kukus pisang chocochip yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus pisang chocochip, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus pisang chocochip yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Kostenlose Lieferung möglich Resep Bolu pisang kukus chocochip. Dirumah kebetulan lagi ada pisang udah terlalu matang dari pada bingung akhirnya coba nyari resep di YouTube. Nemu deh resep cake ini, karena bahannya simpel dan mudah didapat akhirnya jadilah bolu pisang sederhana.selamat mencoba.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu kukus pisang chocochip yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu Kukus Pisang Chocochip memakai 10 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu Kukus Pisang Chocochip:

  1. Gunakan 3 atau 4 buah pisang kepok yg sudah matang.
  2. Ambil 180 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 120 gr gula pasir.
  4. Gunakan 50 gr margarin.
  5. Gunakan 4 butir telur.
  6. Gunakan 1 sdt baking powder.
  7. Sediakan 1/2 sdt vanili essens (boleh di skip).
  8. Siapkan 1/2 sdt garam.
  9. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  10. Gunakan secukupnya Chocochip.

Resep lain : Cara Praktis Menyiapkan Resep Sop sayur + ayam yang Enak Resepin Dot Com

Halo readers, kita berjumpa lagi nih. Kali ini saya akan menjelaskan tentang bolu pisang kukus yang lembut, manis dan anti gagal. Masukkan pisang dan sejumput garam, aduk rata lagi. Panaskan kukusan, lapisi tutupnya dengan kain.

Cara membuat Bolu Kukus Pisang Chocochip:

  1. Potong2 pisang, lalu di blender..
  2. Cairkan margarin dan gula. Jangan terlalu lama, cukup sampai margarinnya cair..
  3. Masukkan tepung terigu, telur, garam, soda kue, vanili dan baking powder dalam wadah, lalu aduk sebentar..
  4. Lalu masukkan margarin dan gula, aduk lagi sampai tercampur rata dan tidak ada yg bergerindil..
  5. Setelah itu masukkan pisang yg sudah diblender. Lalu aduk sebentar..
  6. Olesi loyang dengan margarin dan sedikit ditabur tepung yah --> supaya saat matang, bolu mudah dilepaskan dr loyang..
  7. Lalu masukkan adonan ke dalam loyang dan taburi chocochip diatasnya. Jangan lupa hentakkan loyang 3x, gunanya untuk mengeluarkan udara yg didalam adonan..
  8. Lalu masukkan loyang ke dalam kukusan (sebelumnya kukusan sudah dipanasi yah dan tutup pancinya dilapisi kain).
  9. Kukus selama 30 menit..
  10. Bolu Kukus siap disantap..

Tuang adonan bolu pisang ke loyang, ratakan. Jika sudah matang, angkat dan biarkan dingin. Jadi, mau mencoba resep bolu pisang kukus yang mana dulu, nih? Cara Membuat Bolu Pisang Kepok Kukus. Cara membuat bolu pisang: - Kocok manual telur, gula dan sp asal rata menggunakan whisk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu Kukus Pisang Chocochip yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Sederhana Membuat Resep Ayam tempe telur bacem glowing ala mama syahmi yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Macam Mana Membuat Resep Ayam woku daun kemangi yang Bisa Manjain Lidah Resepin Dot Com
  • Resep Ayam Rica Rica Kemangi Anti Gagal
  • Cara Gampang Membuat Resep Telur Dadar Bayam yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Bagaimana Membuat Resep Bolu ketan hitam yang Lezat Sekali Resepin Dot Com