Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Membuat Resep Sate taichan teflon homade yang Bisa Manjain Lidah Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Sate taichan teflon homade. Lihat juga resep Sate Taichan teflon (resep simple rasa juara) enak lainnya. Lihat juga resep Sate Taichan Homemade enak lainnya. Siapa yang belum tahu asal usul dari resep sate taichan?

Sate taichan teflon homade Cara Mudah Membuat Resep Sate Taichan. Lihat juga resep Sate Taichan Panggang Teflon enak lainnya. Bahan bahan Dada ayam fillet Bumbu marinasiBawang putihBawang merahKetumbarJahe Kunyit KemiriDaun jerukGaram PenyedapGula putih Sambal taichanCabe rawit seta.

Sedang mencari inspirasi resep sate taichan teflon homade yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sate taichan teflon homade yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sate taichan teflon homade, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan sate taichan teflon homade yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Sate Taichan teflon (resep simple rasa juara) enak lainnya. Lihat juga resep Sate Taichan Homemade enak lainnya. Siapa yang belum tahu asal usul dari resep sate taichan?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan sate taichan teflon homade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sate taichan teflon homade memakai 19 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sate taichan teflon homade:

  1. Gunakan bahan sate.
  2. Sediakan 1/2 dada ayam filet.
  3. Siapkan 1 buah jeruk nipis.
  4. Ambil 3 siung bawang putih halus.
  5. Sediakan sesuai selera garam.
  6. Ambil sesuai selera kaldu jamur totole.
  7. Gunakan merica bubuk.
  8. Siapkan 1 sdm minyak sayur.
  9. Siapkan 1 sdt kecap asin (garam aja juga gapapa).
  10. Siapkan 1 sdm minyak wijen (gapake gapapa).
  11. Sediakan 1 sdt minyak ikan (gapake juga gapapa).
  12. Ambil tusuk sate.
  13. Gunakan bahan sambel.
  14. Siapkan 8 buah cabai rawit atau sesuai selera(cabe setan).
  15. Ambil 2 bawang putih.
  16. Siapkan secukupnya garam.
  17. Gunakan gula sedikit aja.
  18. Gunakan selera totole.
  19. Siapkan secukupnya air.

Resep lain : Cara Sederhana Menyiapkan Resep Gulai Ayam TOP yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

WbHai teman-teman, kali ini saya akan share resep dan cara membuat Sate Taichan. Bikin sate taichan sendiri ternyata gampang banget lho,. sate taichan kan banyak tuh yang jual di Bandung, aku sempet pernah nyobain di beberapa tempat dan rasanya beda-beda. Dan bentuk sambel dan proses masak ayamnya juga beda-beda. Dari beberapa warung yang ada taichan nya, aku paling suka yang ada di Jl.

Cara menyiapkan Sate taichan teflon homade:

  1. Cuci dada ayam filet,lalu potong dadu.
  2. Setelah dipotong taruh di tempat, beri perasan jeruk nipis,garam,merica bubuk,totole, minyak sayur,minyak wijen,minyak ikan, kecap asin, bawang putih yang sudah di haluskan,aduk campur hingga rata..
  3. Setelah tercampur diamkan selama 15 menit agar bumbu meresap..
  4. Setelah meresap tusuk daging sesuai selera (saya isi 4 potong daging).
  5. Setelah di tusuk semua, panggang di teflon yang sudah panas masak hingga matang..
  6. Buat sambal dengan cara rebus semua cabai dan bawang putih hingga terasa lebih lunak..
  7. Setelah di rebus haluskan cabai,bawang putih..
  8. Setelah halus tumis sambal di minyak panas hingga agak kering,lalu masukan secukupnya air dan garam,totole,gula.
  9. Setelah itu taichan siap di santap dengan nasi panas..

Sambelnya pedesnya seger, terus ayamnya juicy gak kering. Namun, membuat sate taichan goreng itu gampang lho. Kamu bahkan dapat membuatnya sendiri di rumah. Selain daging ayam, kamu juga bisa mengkreasikannya dengan ceker, telur puyuh, atau usus ayam. Hallo Guys, semoga kalian Semua sehat selalu yah, Video Kali aku mau berbagi resep Sate taichan yang super enak banget dan pastinya sangat simpel.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sate taichan teflon homade yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Resep Sambal Goreng Kentang Fibercreme yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Risol bihun yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Membuat Resep Sayur Asem Sunda yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Rawon Daging Sapi yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Membuat Resep 359. Ayam goreng kalasan yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com