Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Resep Bumbu rendaman lele goreng yang Sempurna Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bumbu rendaman lele goreng. Hidangan ikan lele goreng sambal lamongan adalah sajian yang enak dan lezat. Hidangan ini cocok sekali disajikan untuk makan siang atau makan malam. Cara Membuat Ikan Lele Goreng Bumbu Lamongan.

Bumbu rendaman lele goreng Haluskan bumbu. campur aduk ke lele. simpan d freezer. siap goreng kpn saja. RESEP LELE GORENG BUMBU KUNING , Bumbu Meresap dan Bebas Letupan Minyak Goreng Подробнее. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang.

Anda sedang mencari ide resep bumbu rendaman lele goreng yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bumbu rendaman lele goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hidangan ikan lele goreng sambal lamongan adalah sajian yang enak dan lezat. Hidangan ini cocok sekali disajikan untuk makan siang atau makan malam. Cara Membuat Ikan Lele Goreng Bumbu Lamongan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bumbu rendaman lele goreng, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bumbu rendaman lele goreng yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bumbu rendaman lele goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bumbu rendaman lele goreng menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bumbu rendaman lele goreng:

  1. Siapkan 4 ekor lele ukuran besar.
  2. Sediakan Bumbu.
  3. Ambil 2 buah kunyit ukuran se ibu jari.
  4. Siapkan 2 sdm ketumbar bubuk.
  5. Ambil 3 lembar daun jeruk.
  6. Siapkan 1 sdm merica bubuk.
  7. Gunakan 2 sdm garam.
  8. Sediakan 500 ml (Secukupnya air sampai lele terendam semua).

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Ayam bakar pedas manis yang Lezat Resepin Dot Com

Sembari menunggu, tiriskan ikan lele dan sisihkan bumbu bekas rendaman. Dalam wadah, campur semua bahan kremesan lalu aduk rata hingga tidak ada yang bergerindil. Cara membuat Lele Goreng Kremes yang enak dan sederhana sangat mudah sekali. Sambil menunggu, tiriskan ikan lele & sisihkan bumbu bekas rendaman. dalam wadah, campurkan.

Langkah-langkah membuat Bumbu rendaman lele goreng:

  1. Bersihkan lele sampai insangnya (biasanya aku buang). Di resep ini aku pake 4 lele aja ya, yang 3 aku simpen biar ngga kebanyakan. Untuk 1 lele aku potong jadi 3 bagian, kalian bisa potong sesuai selera masing2 ya.
  2. Haluskan semua bumbu (aku pake blender biar bener2 lembut) kemudian pakai untuk merendam lele. Rendam selama 1 jam agar bumbu meresap sempurna..
  3. Goreng dengan api sedang sampai berwarna kecoklatan. Balik sekali saja agar daging lele tidak hancur..
  4. Siap disajikan bersama sambal favorit kalian 😊.

Siapkan minyak di wajan secukupnya kemudian ambil lele dari air bumbu rendaman tersebut dan goreng hingga kecoklatan. Ditambah dengan bumbu-bumbu pilihan sesuai selera seperti bumbu asin dari garam, balado, jagung bakar, barbeku, dan masih banyak lagi. Lelehkan beef tallow di penggorengan, tambahkan minyak goreng. c. Tiriskan kentang dari air rendaman, lalu goreng. Panaskan teflon, alasi daun, olesi minyak Goreng ikan lele dengan minyak yang sudah dipanaskan terlebih dahulu dengan api sedang sampai agak setengah matang, angkat dan sisihkan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bumbu rendaman lele goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Gampang Membuat Resep Gulai Tunjang (Kikil) yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Ayam Kecap yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Opor ayam yang Enak Banget Resepin Dot Com
  • Macam Mana Membuat Resep Kuah Bakso Sapi Gurih yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Bihun Goreng Kikil yang Menggugah Selera Resepin Dot Com