Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Resep Kue kacang ekonomis yang Lezat Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Kue kacang ekonomis. Lihat juga resep Kue kacang jadul praktis ekonomis enak lainnya. Awalnya buat kue kering ini sedikit binggung.karena adonannya gk mau jd satu/gk mau gumpal.trus inisiatif ku, kutambahkan lagi minyak dan tepungnya agar adonannya bisa jd satu. Alhasil setelah ku tambahkan.ternyata adoanannya bisa dicetak dan hasilnya sudah tak.

Kue kacang ekonomis Chicken Katsu Curry assalamualaikum,kembali lagi.di sini saya mau kasih tau resep kue kering KACANG HIJAU,dari pada di bikin bubur mending di bikin kuker aja,gak kalah enak kok. Terimaksih sudah menonton video ini,jangan lupa SUBSCRIBE dan klik tombol loncengnya ya. Agar kalian bisa berlangganan GRATISS !!

Lagi mencari ide resep kue kacang ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang ekonomis yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue kacang jadul praktis ekonomis enak lainnya. Awalnya buat kue kering ini sedikit binggung.karena adonannya gk mau jd satu/gk mau gumpal.trus inisiatif ku, kutambahkan lagi minyak dan tepungnya agar adonannya bisa jd satu. Alhasil setelah ku tambahkan.ternyata adoanannya bisa dicetak dan hasilnya sudah tak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue kacang ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kacang ekonomis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue kacang ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Kue kacang ekonomis memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Kue kacang ekonomis:

  1. Sediakan 200 grm kacang tanah kupas.
  2. Ambil 320 grm Terigu.
  3. Gunakan 200 ml Minyak goreng.
  4. Ambil sdt Garam stngah.
  5. Siapkan 100 grm Gula halus.
  6. Gunakan Olesan:.
  7. Gunakan 3 Kuning telur + minyak goreng.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ikan Bakar Tidore yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

Minyak goreng saya tambah juga, disesuaikan sesuai petunjuk. Saya kasih icip ke adik saya, katanya enak, dan langsung minta resep. Teman kantor juga saya kasih icip, katanya enak. Katanya lagi, biasanya kue kacang gak pernah enak, rasanya aneh, tapi yg ini enak.

Cara membuat Kue kacang ekonomis:

  1. Sangrai kacang tanah smpai matang, agk dingin lalu blender..
  2. Campur smua bahan adonan, aduk rata smpai bsa dcetak..
  3. Tata di loyang yg sdh dioles margarin. Lalu olesi kue dg kuning telur + minyak yg sdh dikocok..
  4. Oven selama 30 mnit dg api sngat kecil(sy pke panci serbaguna,blm punya oven).
  5. Stlah 15 mnit, sdh stngah matang,oles lg dg kuning telur..
  6. Lnjutkan mngoven smpai matang..

Kue Kacang Ekonomis Kenapa saya katakan ekonomis ? sekarang harga sembako semakin melambung bund. Jadi bahan-bahan seperti tepung terigu, gula, tepung sagu, beras, minyak dan telor,, harganya lumayan membuat IRT seperti kita mencari cara bagaimana membuat suatu penganan bergizi, sehat tetapi juga murah meriah ya ^_^ Kacang goreng ini dibalut dengan adonan tepung 'keriting' yang krispi. Dari situlah kemungkinan sebutan disco berasal, yaitu seolah kacang berdisko dan menghasilkan bentuk keriting yang unik. Kacang disco memiliki rasa renyah dan gurih yang cocok sebagai cemilan keluarga atau suguhan tamu. Tertarik mencoba membuat kacang disco di rumah? cek resepnya berikut ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kue kacang ekonomis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Membuat Resep Ayam Bakar yang Menggugah Selera Resepin Dot Com
  • Bagaimana Menyiapkan Resep Gepuk ayam ijo yang Bisa Manjain Lidah Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Membuat Resep Soto Ayam Lamongan Koya yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Membuat Resep Nuget ayam sayur yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Membuat Resep D`galangae chicken fried (ayam goreng laos) yang Enak Banget Resepin Dot Com