Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Sederhana Membuat Resep Bolu Wafel Pandan Tiga Menit yang Enak Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolu Wafel Pandan Tiga Menit. Resep Bolu Wafel Pandan Tiga Menit. Lihat juga resep waffel pandan enak lainnya. Seperti yang kita tahu tentu saja tumbuhan ini mempunyai kandungan gizi dan mengandung manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Bolu Wafel Pandan Tiga Menit Bolu pandan yang lembut nggak terus-menerus harus kamu beli di toko. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan simpel. Jangan ragu dengan hasilnya, tetap bisa kamu nikmati jadi camilan sore hari, kok.

Sedang mencari inspirasi resep bolu wafel pandan tiga menit yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu wafel pandan tiga menit yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu wafel pandan tiga menit, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan bolu wafel pandan tiga menit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Resep Bolu Wafel Pandan Tiga Menit. Lihat juga resep waffel pandan enak lainnya. Seperti yang kita tahu tentu saja tumbuhan ini mempunyai kandungan gizi dan mengandung manfaat yang baik untuk tubuh kita.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu wafel pandan tiga menit yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu Wafel Pandan Tiga Menit menggunakan 12 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Wafel Pandan Tiga Menit:

  1. Ambil 200 grm Terigu Protein Sedang (me : segitiga biru).
  2. Ambil 3 butir Telur utuh.
  3. Siapkan 200 grm gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt SP.
  5. Siapkan 1/3 sdt Baking Soda.
  6. Ambil 1/2 sdt Baking Powder.
  7. Gunakan 30 gr mentega dilelehkan.
  8. Siapkan 30 gr butter dilelehkan dg mentega.
  9. Ambil 5 tetes Pewarna Hijau Muda.
  10. Sediakan 1 bungkus Santan kara kecil.
  11. Ambil 5 lbr daun Pandan.
  12. Ambil 1/2 gelas air putih.

Resep lain : Cara Praktis Membuat Resep Ayam goreng Laos 😋 yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

Itu tiga resep bolu yang patut dicoba. Bagaimana, sangat sederhana bukan cara membuat bolu. Tidak perlu ribet dan bisa dilakukan dengan waktu yang cukup singkat. Resep Bolu Jadul Pandan Nan Empuk dan Lembut.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Wafel Pandan Tiga Menit:

  1. Iris halus daun pandan, lalu blender dg air setengah gelas..saring,.
  2. Lalu masukan santan kara kedalam air pandan yg sdh disaring tadi..pisahkan. (saya kemaren krn ada air pandan dikulkas, sisa pesanan bolu pandan utk snack box).
  3. Masukan diwadah yg kering telur, gula, SP, BP, BS mix dg kecepatan tinggi selama 10 mnt atau hingga adonan berjejak...
  4. Masukan terigu sedikit demi sedikit. Kocok dg speed sedang.
  5. Lalu masukkan air pandan yg telah diaduk dg santan, masukan pewarna hijau muda tadi, aduk rata. Matikan mixer.
  6. Lalu aduk rata dengan dibolak balik pakai spatula mentega plus butternya.
  7. Panaskan cetakan wafel..pakai api kecil, lalu masukkan adonan hingga penuh..masukkan cepat krn cetakkanny udah panas...
  8. Tutup cetakan..pakai api kecil aja..tunggu 1,5 menit balikkan cetakan wafelnya...
  9. Tunggu lagi 1,5 menit buka cetakannya.. Tarrraaaa...bolunya udah masak...
  10. Lakukan hingga adonannya habis...
  11. Selamat Mencoba.

Bosan dengan rasa bolu jadul yang klasi? Yuk, coba resep bolu jadul pandan! Resep kue bolu pandan panggang - Hallo sobat pecinta kue bolu dimanapun anda berada, mungkin dari sekian banyak pembaca dari blog ini pasti ada salah satu diantaranya memiliki sebuah ide resep kue yang bisa ditulis disini. Seperti artikel ini yang didapat dari seorang ibu muda yang cantik jelita dari cikarang, yaitu neng sinta. Neng sinta memberikan ide untuk menulis sebuah resep kue bolu.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bolu wafel pandan tiga menit yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Sederhana Membuat Resep Rujak buah serut yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Orek Tempe Basah yang Lezat Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam rica rica sedap yang Lezat Resepin Dot Com
  • Bagaimana Membuat Resep Vegetables Chicken Salad Olivoila /Salad Sayur Ayam Olivoila yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Sayur Bening Bayam yang Lezat Sekali Resepin Dot Com