Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Menyiapkan Resep Pancake keju teflon simple yang Lezat Sekali Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Pancake keju teflon simple. Lihat juga resep Pancake teflon coklat keju nutella enak lainnya. Cara membuat pancake tidak sulit karena bahannya sederhana dan hanya butuh dimasak di teflon. Akhirnya bikin camilan atau sarapan yang simple tapi mengeyangkan seperti pancake teflon ini misalnya.

Pancake keju teflon simple Pancake dengan saus keju yang nendang banget. Yah, kalau sekali-sekali makan disana sih tidak apa-apa, hanya saja jika bisa membuatnya sendiri di rumah sebenarnya bahan-bahan yang diperlukan tidak mahal dan waktu pembuatannya pun sangat singkat. Saat adonan hampir matang, beri meises dan keju parut kemudian panggang kembali sampai keju atau meises agak lumer.

Anda sedang mencari inspirasi resep pancake keju teflon simple yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pancake keju teflon simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pancake keju teflon simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan pancake keju teflon simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Pancake teflon coklat keju nutella enak lainnya. Cara membuat pancake tidak sulit karena bahannya sederhana dan hanya butuh dimasak di teflon. Akhirnya bikin camilan atau sarapan yang simple tapi mengeyangkan seperti pancake teflon ini misalnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan pancake keju teflon simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Pancake keju teflon simple memakai 7 bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pancake keju teflon simple:

  1. Siapkan 2 butir telur ayam suhu ruang.
  2. Ambil 200 gr terigu.
  3. Siapkan 120 gr gula pasir (kalo suka manis bisa ditambah).
  4. Ambil 4 sdm margarin.
  5. Gunakan 100 gr keju.
  6. Gunakan 200 ml susu cair.
  7. Ambil 1/2 sdm bp.

Resep lain : Cara Praktis Membuat Resep Chocolate Bar Cookies yang Sempurna Resepin Dot Com

Cara Membuat Pancake, Mudah dan Simple! Pancake adalah makanan manis yang sering ditemui sebagai makanan penutup atau dessert. Namun saat ini pancake tidak hanya dinikmati sebagai dessert, tetapi juga sebagai cemilan diwaktu luang ataupun sebagai teman sarapan anda. Pancake atau panekuk ini berbahan dasar tepung dengan varian topping diatasnya.

Langkah-langkah membuat Pancake keju teflon simple:

  1. Cairkan margarin dan keju (asal cair saja).
  2. Campurkan terigu dan bp,aduk rata sisihkan.
  3. Kocok telur dan gula hingga tercampur rata (pake whisker aja).
  4. Masukkan terigu+bp sedikit demi sedikit sambil terus diaduk hingga tercampur rata.
  5. Masukkan margarin+keju yg sudah cair,aduk rata.
  6. Tambahkan susu cair sedikit demi sedikit sambil diaduk dengan whisker hingga tercampur rata.
  7. Panaskan teflon tanpa minyak, tuang adonan 1 sendok sayur. Tunggu hingga muncul lubang2 kemudian dibalik hingga matang di kedua sisi (gunakan api kecil agar tidak cepat gosong).
  8. Lakukan hingga adonan habis.
  9. Selamat mencoba!!.

Bila suka kamu bisa menambahkan bahan lain seperti cokelat, keju dan sebagainya. Beberapa topping seperti es krim, sirup mapple atau meises juga bisa jadi pilihan. Nah, buat milk lovers yang ingin mencoba cara lain menikmati susu bisa mencoba resep pancake di bawah ini. Caranya sangat mudah, bahannya mudah didapat dan simple pembuatannya. Preheat teflon and grease with butter.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pancake keju teflon simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam Goreng Renyah yang Bisa Manjain Lidah Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Sayur Asem yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Keciput yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam Kecap Mentega yang Lezat Resepin Dot Com
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Ayam Goreng Lengkuas yang Enak Resepin Dot Com