Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Resep Ayam Bakar Madu ala mamchi yang Sempurna Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Ayam Bakar Madu ala mamchi. Ayam Bakar Madu ala mamchi Mamchi Kitchen Dee Dhesy Indonesia Raya. Cara-Cara Untuk Membuat Ayam Bakar Madu: Panaskan kuali masukkan mentega, sos cili, sos tomato, sos tiram, madu, gula perang, garam, serbuk cili, lada hitam serta bawang putih dan masak semua bahan sekejap. Lihat juga resep Ayam bakar madu ala survival enak lainnya.

Ayam Bakar Madu ala mamchi Kalau biasanya kita beli di luar, coba deh kali ini kamu bikin sendiri di rumah. Pasti ramai yang tahu bagaimana enaknya rupa ayam bakar madu pasar malam ini. Lihat saja sudah menyelerakan, apatah lagi apabila makan.

Sedang mencari inspirasi resep ayam bakar madu ala mamchi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam bakar madu ala mamchi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam bakar madu ala mamchi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan ayam bakar madu ala mamchi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Ayam Bakar Madu ala mamchi Mamchi Kitchen Dee Dhesy Indonesia Raya. Cara-Cara Untuk Membuat Ayam Bakar Madu: Panaskan kuali masukkan mentega, sos cili, sos tomato, sos tiram, madu, gula perang, garam, serbuk cili, lada hitam serta bawang putih dan masak semua bahan sekejap. Lihat juga resep Ayam bakar madu ala survival enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam bakar madu ala mamchi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Bakar Madu ala mamchi memakai 13 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Bakar Madu ala mamchi:

  1. Siapkan 1 ekor Ayam di potong 10.
  2. Ambil Bumbu halus :.
  3. Ambil 10 siung bawang merah.
  4. Ambil 3 siung bawang putih (gede2).
  5. Sediakan Ketumbar sejumput aja.
  6. Gunakan 1 ruas kunyit.
  7. Sediakan Bumbu cemplung :.
  8. Gunakan Daun salam.
  9. Siapkan Daun jeruk.
  10. Sediakan 1 butir Gula merah.
  11. Sediakan Bumbu oles :.
  12. Gunakan Margarine.
  13. Sediakan Madu.

Resep lain : Bagaimana Membuat Resep Sayur bening bayam jagung yang Enak Resepin Dot Com

Sedap juga bila dijadikan juadah berbuka puasa nanti. Resep ayam bakar madu kali ini dibuat khusus untuk para penggemar kuliner enak khas Indonesia. Anda akan jadi koki dadakan dengan mengikuti resep nikmat ala rumahan ini. Rasa ayam bakar ini lebih manis dan gurih ditambah dengan rempah asli Indonesia rasanya lebih nikmat.

Langkah-langkah membuat Ayam Bakar Madu ala mamchi:

  1. Pertama rebus dulu ayamnya sebentar, ngilangin amis dan darahnya..sebentar aja ya gaes...
  2. Bumbu halusnya ditumis, masukin daun salam dan daun jeruk.. setelah bumbu matang, masukin ayam..aduk2 bentar sampe rata trus masukin deh air.
  3. Setelah air nya menutupi ayam, masukin garam, gula merah..tes rasa biar seimbang gaes..trus aduk2 sampe surut ya gaes.
  4. Trus oles2 deh si ayam tadi pake bumbu oles.. sambil nyalain happy call or teflon.. kalo udah panas..baru deh masukin ayam dipanggang sampe kecoklatan berbinar..agak gosong jg gak masalah gaes..hehe.
  5. Selamat menikmati gaes.. pake lalapan dan sambel terasi makan endol surendol.

Ayam bakar madu memang sangat popular dikalangan orang melayu dan asia. Walaupun mengambil masa yang lebih untuk memerap ayam, tapi bila dihidang lebih sedap kerana bahan perapan telah masuk kedalam isi ayam tadi. Kali ini nak rasa ayam bakar madu ala domino's pun boleh. Cuma perlu ikuti resepi yang dikongsikan oleh Cik Puan Puteri Hana Sofia. Ini Resipi Ayam Madu Mudah, Tak Guna Banyak Bahan.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Bakar Madu ala mamchi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Brownies kukus lembut (amanda) yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep 22. Ayam Kecap Pedas Gurih yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Kue kering janda genit yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Ayam Goreng Kremes Simple no ribet yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Puding Brownies Roti Tawar yang Lezat Resepin Dot Com