Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Praktis Membuat Resep 6. Mie carbonara anak kost yang Lezat Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

6. Mie carbonara anak kost. Penampilannya gak meyakinkan, tapi yakinlah begitu creamy🤤 yang suka keju sih kudu coba deh💕 #recookyuk #marimasak Holla gaesDalam rangka #dirumahaja kalian bisa banget nih cobain resep ini soalnya gampang banget dan cepet lg bikinnya. Comment guys menu praktis apalagi yg. Siapa sih disini yang ngga tau mie instan?

6. Mie carbonara anak kost Lihat juga resep Makaroni Mie Carbonara enak lainnya. Campur adonan tadi dengan susu dan keju, lalu panaskan dengan api kecil sampai menggumpal. Nah, mie instan yang sudah disiapkan tadi dimasukkan ke dalam adonan carbonara dan jangan lupa diberi bumbu.

Lagi mencari ide resep 6. mie carbonara anak kost yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 6. mie carbonara anak kost yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Penampilannya gak meyakinkan, tapi yakinlah begitu creamy🤤 yang suka keju sih kudu coba deh💕 #recookyuk #marimasak Holla gaesDalam rangka #dirumahaja kalian bisa banget nih cobain resep ini soalnya gampang banget dan cepet lg bikinnya. Comment guys menu praktis apalagi yg. Siapa sih disini yang ngga tau mie instan?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 6. mie carbonara anak kost, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 6. mie carbonara anak kost enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 6. mie carbonara anak kost yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat 6. Mie carbonara anak kost memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 6. Mie carbonara anak kost:

  1. Siapkan 1 bungkus mie indomie soto mie.
  2. Sediakan 1 sdm margarin tanpa rasa.
  3. Ambil 1 sdt terigu.
  4. Ambil 2 buah sosis sapi.
  5. Siapkan 200 ml susu cair full cream.
  6. Sediakan secukupnya Keju.

Resep lain : Bagaimana Membuat Resep Nastar keju kinclong yang Enak Banget Resepin Dot Com

Hidup di akhir bulan, dengan teman mie instan~ Seperti penggalan lagu "Akhir Bulan" dari Kunto Aji di atas, mi instan memang sering jadi teman akhir bulan, khususnya buat anak kost. Harga yang murah dan rasa yang enak, membuat mi instan jadi primadona. Mie instan bagi anak kosan sudah seperti sahabat karib. Harganya yang murah dan prosesnya yang mudah membuat mie instan kerap menjadi pilihan.

Langkah-langkah membuat 6. Mie carbonara anak kost:

  1. Rebus mie hingga setengah matang dan tiriskan.
  2. Masukan margarin hingga leleh dan matikan kompor.
  3. Masukan tepung, aduk rata (kompor kondisi mati).
  4. Masukan susu cair, aduk hingga tercampur (kompor kondisi mati).
  5. Nyalakan kompor, masukan sosis dan keju. Aduk hingga sedikit mengental.
  6. Masukan mie dan bumbu mie, aduk hingga tercampur semua. Dan siap disajikan (boleh tambah cabe bubuk biar pedas. Aku pakai boncabe🥰) selamat mencoba ya💕💕.

Padahal kamu anak kost Bandung atau kota manapun bisa memenuhi gizi dengan masakan sederhana. Tak hanya mudah dibuat tetapi juga menggunakan bahan yang ramah kantong. Dari kalangan tua, muda, hingga anak-anak pasti gemar menyantap hidangan yang mudah dibuat ini. Mie instan menjadi pilihan waktu sedang malas makan di luar atau saat uang bulanan sudah mulai menipis. Masalahnya, kita pasti bakal bosan kalau mie instan yang kita makan dihidangkan dengan cara yang itu-itu aja.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 6. mie carbonara anak kost yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Seblak Maksokita (makaroni,sosis,kekian,tahu) enak yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Mie Siram Telur yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Resep Kue ku, Menggugah Selera
  • Cara Mudah Membuat Resep Opor Ayam FiberCreme yang Enak Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Mercon otak² dan bakso yang Sempurna Resepin Dot Com