Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Gampang Membuat Resep Tumis ati ampela + 3 ijo yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Tumis ati ampela + 3 ijo. Penasaran lah aku, trs nanya deh biasa dimasak apa bu? Apa aja enak kt ibu, ditumis biasa jg enak. Baca juga: Cocok untuk Menu Sahur Anak Kos, Begini Cara Membuat Oyakodon Khas Jepang.

Tumis ati ampela + 3 ijo Masukan cabai rawit dan cabai hijau dan daun jeruk. Lihat juga resep Tumis Pedas Ati Ampela enak lainnya. Resep Oseng Ati Ampela Ayam - Haiii sahabat witnifood, yang doyan banget sama ati dan ampela ayam ngacung dong, hihi.

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis ati ampela + 3 ijo yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis ati ampela + 3 ijo yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Penasaran lah aku, trs nanya deh biasa dimasak apa bu? Apa aja enak kt ibu, ditumis biasa jg enak. Baca juga: Cocok untuk Menu Sahur Anak Kos, Begini Cara Membuat Oyakodon Khas Jepang.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis ati ampela + 3 ijo, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan tumis ati ampela + 3 ijo enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tumis ati ampela + 3 ijo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis ati ampela + 3 ijo menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tumis ati ampela + 3 ijo:

  1. Gunakan 5 batang terong ijo.
  2. Siapkan 10 batang kacang panjang.
  3. Siapkan 3 sdm petai kupas (dr sktr 5 papan petai ukuran sedang).
  4. Gunakan 2 pasang ati ampela ptg dadu.
  5. Ambil 5 bawang merah iris kasar.
  6. Gunakan 3 bawang putih iris kasar.
  7. Siapkan 3 cabe merah keriting iris kasar.
  8. Ambil 4 cabe rawit utuh.
  9. Sediakan 3/4 sdt garam.
  10. Ambil 1/2 sdt penyedap jamur.
  11. Sediakan 1 sdm air jeruk kunci (dr sktr 1-2 buah jeruk kunci).
  12. Sediakan Minyak untuk menggoreng sktr 100 ml aja.

Resep lain : Bagaimana Membuat Resep Ayam kecap pedas manis yang Menggugah Selera Resepin Dot Com

Bagian pada ayam yang satu ini memang banyak digemari oleh hampir semua orang, baik anak-anak dan dewasa. Yang pastinya ati dan rempela ayam ini digemari jika sudah dimasak terlebih dahulu ya sahabat witnifood. Lihat juga resep Gongso Ati Ampela Masak Cabe Ijo enak lainnya. Tumis hati ampela cabe hijau yang super lezat sangat cocok untuk menu makan pagi, siang atau malam anda.

Cara menyiapkan Tumis ati ampela + 3 ijo:

  1. Siapkan bahan2, kemudian goreng matang semua ya.
  2. Sisa minyak bekas menggoreng sisakan sedikit untuk menumis bawang n cabe sampai harum. Setelah itu masukan semua bahan yg sdh d goreng matang. Beri bumbu garam n penyedap, kec air jeruk kunci, Tes rasa..
  3. Matikan kompor, beri air jeruk kunci. Aduk2 rata n siap disajikan. Nikmat gaes...

Selain rasanya yang enak cara memasaknya juga sangat mudah. Ati ampela sudah jadi bahan makanan yang digemari oleh berbagai kalangan, termasuk anak kost. Ini cita rasa gurih dan tekstur yang kenyal. Lihat juga resep Brengkes ati / pepes ati ampela ayam enak lainnya. Masukkan cabai rawit merah, cabai rawit hijau, dan ampel.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis ati ampela + 3 ijo yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Es Kelapa Kopyor Gula merah yang Bisa Manjain Lidah Resepin Dot Com
  • Cara Mudah Menyiapkan Resep Martabak manis teflon yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Tahu Tempe Goreng Ungkep Kaldu Ayam yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Nastar Enak Lumer dan Mudah yang Enak Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Gado-Gado yang Enak