Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Cara Praktis Menyiapkan Resep Kue kacang ngeprul yang Sempurna Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Kue kacang ngeprul. Lihat juga resep Kue Kacang Ngeprul enak lainnya. Meramaikan event #PekanPosbarManisGurih yg di adakan oleh cookpad minggu ini, aq sengaja pilih yg manis aja, sesuai suasana hati kata si mamah cookpad 😀😄, dan aq pilih bikin kue kacang manis, karna memang udah di rencanakan sebelum ada event, jadilah si kucang. Hanya seorang ibu rumah tangga dengan satu orang putra, sukanya di dapur dan buat masakan untuk keluarga yang bisa buat suami betah di rumah dan menghindari anak jajan di luar Resep Kue Kacang Jadul Ngeprul.

Kue kacang ngeprul Untuk membuat kue kacang yang ngeprul dan lumer di mulut, resep yang satu ini bisa dicoba. Resep Kue Kacang Ngeprul, Lumer di Mulut. Tekstur kue kacang renyah sekali dan ngeprul meskipun di adonan tidak memakai telur.

Sedang mencari inspirasi resep kue kacang ngeprul yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang ngeprul yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Kue Kacang Ngeprul enak lainnya. Meramaikan event #PekanPosbarManisGurih yg di adakan oleh cookpad minggu ini, aq sengaja pilih yg manis aja, sesuai suasana hati kata si mamah cookpad 😀😄, dan aq pilih bikin kue kacang manis, karna memang udah di rencanakan sebelum ada event, jadilah si kucang. Hanya seorang ibu rumah tangga dengan satu orang putra, sukanya di dapur dan buat masakan untuk keluarga yang bisa buat suami betah di rumah dan menghindari anak jajan di luar Resep Kue Kacang Jadul Ngeprul.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang ngeprul, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kue kacang ngeprul enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue kacang ngeprul yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue kacang ngeprul menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Kue kacang ngeprul:

  1. Siapkan I kg tepung terigu segitiga.
  2. Siapkan 800 gram kacang tanah,sangrai lalu ditumbuk.
  3. Gunakan 400 gram gula halus.
  4. Siapkan 4 bks susu bubuk dancow @27 gram.
  5. Sediakan 21/2 sdt garam.
  6. Ambil 560 mili minyak sayur.
  7. Ambil Untuk olesan:.
  8. Gunakan 1 kuning telur,1 sendok makan margarin,sedikit susu kental manis.
  9. Sediakan Aduk sampai rata.

Resep lain : Bagaimana Membuat Resep Ayam Bakar Kalasan yang Lezat Resepin Dot Com

Nah gimana mommies sudah siap untuk membuat kue kacang? Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi salah satu referensi untuk yang sedang mencari resep kacang renyah dan enak. Eh.sekarang juga tetep enak lho.apalagi kalau bikin sendiri.hemm.enak banget.aku suka kue kacang ini.karena rasanya lumer di mulut.ngeprul dan. Resep Kue Nastar homemade ( Detail ) - Lembut, ngeprul dan enak banget #kue nastar#kue lebaran#selai nanas#ide usaha jualan Hai sobat ALYSA FAMILY Hari ini ummi membuat kue nastar yang bisa jadi.

Langkah-langkah membuat Kue kacang ngeprul:

  1. Campurkan tepung terigu,kacang sangrai yang sudah ditumbuk,gula halus,susu bubuk,garam aduk sampai rata.
  2. Setelah rata masukan minyak sayur aduk sampai licin dan bisa di cetak.
  3. Supaya lebih mudah dicetak sebaiknya masukan dulu adonan kedalam kulkas kira-kira 1 jam....
  4. Keluarkan dari kulkas cetak beri olesan.oven dengan suhu 140 derajat celcius sampai matang.

Gurih manis kue kering jadul ini memang ngga pernah bikin bosan. Kelezatan Kue Kacang yang renyah ngeprul ini seringkali menghias toples kue kering saat hari raya. Tak sulit untuk membuatnya, bahan-bahannya pun cukup sederhana. Nah jika Bunda sudah mulai mencari resep-resep kue kering untuk hari raya esok, yuk coba pilihan resep Kue Kacang kali ini! Susun di atas loyang dan panggang dalam oven menggunakan api kecil hingga kuning kecoklatan dan tekstur kue renyah.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue kacang ngeprul yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Macam Mana Membuat Resep Nastar Lembut dan Lumer dimulut yang Enak Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep 🐔 Ayam Goreng Pandan ala Thailand_Gai Hor Bai Toey yang Lezat Resepin Dot Com
  • Bagaimana Membuat Resep MPASI 7 Bulan 1 Hari (Pagi) yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Sayur Asem yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Bagaimana Membuat Resep Soto Kuning (versi ayam simpel) yang Enak Resepin Dot Com