Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Resep Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer. Kayaknya ada satu kepuasan tersendiri gitu kalau pas buka panci kukusan trus si bolkusnya smile hihihi. Lihat juga resep Bolu kukus gula merah pandan (no telur,no mixer anti gagal) enak lainnya. Jadi tidak heran kalau bolu banyak dijajakan di mana-mana.

Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer Resep Bolu Kukus Gula Merah Mekar Dan Lembut Tanpa Telur Dan Mixer Youtube. Cara Membuat Bolu Kukus Mekar Tanpa soda. Campurkan semua bahan lalu aduk adonan dengan mixer kecepatan rendah sampai adonan tercampur rata.

Sedang mencari ide resep bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kayaknya ada satu kepuasan tersendiri gitu kalau pas buka panci kukusan trus si bolkusnya smile hihihi. Lihat juga resep Bolu kukus gula merah pandan (no telur,no mixer anti gagal) enak lainnya. Jadi tidak heran kalau bolu banyak dijajakan di mana-mana.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer memakai 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer:

  1. Ambil 200 gr gula pasir.
  2. Gunakan 200 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Gunakan 20 gr coklat bubuk.
  4. Siapkan 250 ml susu cair.
  5. Siapkan 100 ml minyak.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam halus.
  7. Siapkan 1 sdt baking powder.
  8. Ambil 1/2 sdt soda kue.
  9. Ambil 1 sdt cuka.

Resep lain : Langkah Mudah untuk Menyiapkan Resep Sayur bobor bayam yang Sempurna Resepin Dot Com

Lihat juga resep Bolu kukus gula merah (tanpa telur, tanpa mixer) enak lainnya. Tanpa telur, tanpa mixer dan hanya di kukus aja tapi hasilnya. Resep bolu kukus mekar satu telur, tanpa soda, anti gagal. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu kukus mekar coklat tanpa telur no mixer, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya.

Cara membuat Bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer:

  1. Campur susu dengan garam, aduk sampai garamnya larut. Lalu tambahkan minyak..
  2. Campur tepung, gula dan coklat bubuk, lalu masukkan sebagian larutan susu dan minyak, aduk dengan whisker sampai gulanya larut..
  3. A. Masukkan sisa larutan, aduk sampai rata. b. Masukkan cuka, aduk rata. c. Masukkan baking powder dan soda kue sambil disaring..
  4. Alasi cetakan dengan cup cases. Ukuran cetakan tinggi 1,5 cm, diameter atas 5,5 cm..
  5. Tuang adonan ke dalam cetakan sampai penuh agar bisa merekah bagus..
  6. A. Kukus adonan dalam dandang yang sudah mendidih airnya. b. Tutup rapat selama 15 menit, tidak boleh dibuka-buka. Tutup dandang dibungkus dengan serbet bersih. c. Gunakan api besar..
  7. Sisa adonan yang menunggu giliran dikukus, sebaiknya tidak boleh lebih dari 20 menit agar tetap bisa merekah..
  8. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat tutorialnya di channel koki keluarga kita. https://youtu.be/ii23o-ikw50.
  9. Selamat mencoba..

Bolu Kukus Pisang Mekar Tanpa Mixer Tanpa Telur Enak Lembut Takaran Sendok By Dapurta. Kadang kala ga tega liat pisang yg udah hitam dan agak lembek. kadang kala juga males nyalain mixer xixixiya uda bikin resep kesayangan dari resepnya chef. Ada di resep saya sebelumnya tapi yang ini saya pakai Ovamaltine, Susu Cair Coklat dan Susu Bubuk Coklat ; Kali ini Dapur Mamaku. Kali ini Dapur Mamaku menyajikan resep dan Video yang gampang dan pastinya enak yaitu Bolu Kukus Gula merah Mekar dan Lembut. Cara membuat bolu kukus pisang mekar cukup sederhana.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu kukus mekar tanpa telur, tanpa mixer yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Resep Masak merah ayam telur yang Enak
  • Macam Mana Membuat Resep Hash Browns yang Lezat Resepin Dot Com
  • Langkah Mudah untuk Membuat Resep Opor Ayam yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Membuat Resep Kue Kacang (a.k.a bimoli) yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Kue Putu Ayu (No Mixer) yang Enak Banget Resepin Dot Com