Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Resep Nastar lumer di mulut 😆😄 yang Menggugah Selera Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Nastar lumer di mulut 😆😄. Baca juga: Resep Nastar dari Koki Hotel, Bisa Jadi Ide Jualan Kue Kering. Ia juga mengatakan hasil rasa dan aroma nastar akan lebih ke nastar jadul (zaman dulu) dengan perpaduan margarin, mentega Wysman, dan susu bubuk. Berikut resep nastar ala keluarga Chef Devina Hermawan, yang bisa kamu lihat juga tutorial video membuatnya di YouTube.

Nastar lumer di mulut 😆😄 Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut. Tapi meski bentuknya nggak begitu cantik, rasa nastarnya ini lembut dan lumer di mulut, enaaaak. Emang sih kalo aku pribadi lebih suka isiannya selai nanas, tapi diisi dengan isian cokelat ini juga enak kok.

Lagi mencari inspirasi resep nastar lumer di mulut 😆😄 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nastar lumer di mulut 😆😄 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer di mulut 😆😄, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nastar lumer di mulut 😆😄 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Baca juga: Resep Nastar dari Koki Hotel, Bisa Jadi Ide Jualan Kue Kering. Ia juga mengatakan hasil rasa dan aroma nastar akan lebih ke nastar jadul (zaman dulu) dengan perpaduan margarin, mentega Wysman, dan susu bubuk. Berikut resep nastar ala keluarga Chef Devina Hermawan, yang bisa kamu lihat juga tutorial video membuatnya di YouTube.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar lumer di mulut 😆😄 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nastar lumer di mulut 😆😄 memakai 10 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nastar lumer di mulut 😆😄:

  1. Siapkan 800 gr tepung terigu kunci biru.
  2. Sediakan 8 butir kuning telur.
  3. Siapkan 3 bngkus bluband cake nd cookie.
  4. Siapkan secukupnya Gula halus.
  5. Siapkan 1 bungkus susu bubuk dancow.
  6. Ambil 1 sdm rumbutter.
  7. Siapkan Selay nanas scukup'y.
  8. Gunakan Bhan olesan :.
  9. Sediakan Kuning telur.
  10. Sediakan Susu kental manis.

Resep lain : Cara Mudah Membuat Resep Kue Lumpur yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

Sesekali nastar isi cokelat, buat variasi. Yuk, cobain resep nastar isi cokelat lembut dan lumer dimulut ini, untuk Lebaran! Resep Nastar Keju Lembut dan Lumer di Mulut, Anti Retak. PIXABAY/ SHIRLEYSAVITRI Ilustrasi nastar tabur keju.

Cara menyiapkan Nastar lumer di mulut 😆😄:

  1. Mixer kuning telur hngga trcampur rata.
  2. Lalu masukan bluband cake n cookie dn rum butter.
  3. Tmbahkan gula halus dn susu bubuk mixer lg hingga trcampur rata.
  4. Lalu msukn tepung terigu sdikit demi sdkit aduk terus hingga trcampur rata.
  5. Kl sdh trcampur rata bulatkn isi selay nanas lalu panggang hingga matang,aku panggang nastar di kira2 aj soal'y pke otang 😁.
  6. Ni jadi'y sperti ini ya 🤗 rasa'y enak bgt lumer gtu 😆.
  7. Oh iya ini bahan'y ya 😄.

Coba resep nastar keju lembut dengan parutan keju edam sebagai topping kue nastar yang lezat. Ketahui juga tips membuat nastar anti retak berikut ini. Kamu bisa memilih berbagai variasi rasa sesuai selera. Hal ini karena nastar memang bisa dibuat dengan berbagai bahan seperti cokelat, keju, cengkeh, green tea, dan lain-lain. Supaya suasana hari raya terasa lebih kental, kamu bisa membuat kue nastar dengan bentuk ketupat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nastar lumer di mulut 😆😄 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Mpasi Sup Udang Tahu 8mo+ yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Membuat Resep Sop Iga Sapi yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Menyiapkan Resep Mpasi bb booster ikan patin ati ayam kuah kuning yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Sederhana Menyiapkan Resep Kripik Jamur Crispy yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Nasi goreng kampung yang Menggugah Selera Resepin Dot Com