Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Bagaimana Menyiapkan Resep Kue kering nastar lumer dan lembut yang Enak Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Kue kering nastar lumer dan lembut. Nastar takaran sendok ekonomis,lembut& lumer,tanpa oven dan tips lengkap. Nastar Lumer Pakai Teflon Sederhana untuk Pemula. #kuenastarlembutdanlumerdimulut #resepkuenastar #kuelebaransimpel Kue Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Resep Nastar Kastengel Anti Gagal Hai semua. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut.

Kue kering nastar lumer dan lembut Perpaduan gurih dan manisnya melekat di lidah, selalu bikin ketagihan. Tak perlu menunggu Lebaran, kita juga bisa membuat nastar untuk camilan buka puasa. Berikut resep nastar lumer dan lembut untuk camilan bulan puasa.

Anda sedang mencari inspirasi resep kue kering nastar lumer dan lembut yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue kering nastar lumer dan lembut yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nastar takaran sendok ekonomis,lembut& lumer,tanpa oven dan tips lengkap. Nastar Lumer Pakai Teflon Sederhana untuk Pemula. #kuenastarlembutdanlumerdimulut #resepkuenastar #kuelebaransimpel Kue Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut Resep Nastar Kastengel Anti Gagal Hai semua. Resep Nastar Lembut Dan Lumer Di Mulut.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kering nastar lumer dan lembut, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan kue kering nastar lumer dan lembut yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kue kering nastar lumer dan lembut yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue kering nastar lumer dan lembut memakai 19 jenis bahan dan 13 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Kue kering nastar lumer dan lembut:

  1. Ambil Bahan 1 (bagi 2 bagian).
  2. Siapkan 2 bks margarin (400gr: 1 bks blueband&1 bks filma).
  3. Sediakan 3 butir kuning telur.
  4. Gunakan 9 sdm gula halus.
  5. Gunakan Bahan nastar original.
  6. Gunakan 21 sdm tepung terigu (segitiga).
  7. Siapkan 2 sdm susu bubuk.
  8. Gunakan Maizena~sesuaikan dgn proporsi terigu (aku skip).
  9. Sediakan Selai nanas (sudah dibulatkan).
  10. Siapkan Bahan nastar keju.
  11. Sediakan 17 sdm tepung terigu (segitiga).
  12. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  13. Siapkan 4 sdm maizena.
  14. Gunakan 1 potong keju parut (ukuran lebih jelasnya pada gambar langkah).
  15. Sediakan Selai nanas (sudah dibulatkan).
  16. Sediakan Secukupnya keju parut (untuk taburan).
  17. Siapkan Bahan olesan.
  18. Gunakan 4 butir kuning telur.
  19. Ambil 2,5 sdm skm.

Resep lain : Macam Mana Membuat Resep Paella de Marisco Valenciana yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

Kalo kue kering favoritku sih kue nastar yang lembut dan lumer di mulut. Nah kalau berurusan dengan kue yang satu ini maka menurut saya, nastar paling lezat yang pernah saya makan adalah buatan toko kue PandOr. Kalau tidak salah tokonya terletak di Jalan Wijaya I, Jakarta Selatan. Ukuran kuenya imut-imut dan terlihat rapuh, lembut dan lumer di mulut.

Langkah-langkah membuat Kue kering nastar lumer dan lembut:

  1. Campur bahan 1 dan mixer sebentar (sekitar 30 detik sampai 1 menit aja jangan lama2 biar nanti pas dioven ga melebar). Bagi adonan menjadi 2 bagian dan letakkan di wadah lain.
  2. Nastar keju: Tambahkan keju pada salah satu adonan, kemudian aduk menggunakan soled.
  3. Nastar keju: masukkan tepung terigu, maizena dan susu bubuk ke wadah adonan bahan1 tanpa keju sedikit demi sedikit dan aduk/uleni menggunakan soled maupun tangan hingga kalis, sisihkan.
  4. Nastar original: masukkan terigu dan susu bubuk sedikit demi sedikit, aduk merata hingga kalis, sisihkan.
  5. Nastar original dan nastar keju: ambil adonan secukupnya (sesuaikan dengan ukuran bulatan selai nanas), bulatkan adonan lalu pipihkan adonan dan masukkan selai nanas kemudian bulatkan lagi, tata di dalam loyang yang sudah disemir margarin tipis. Pisahkan loyang antara nastar original dan nastar keju. Lakukan hingga adonan habis.
  6. Kemudian olesi nastar dengan bahan olesan, masukkan 3 loyang ke dalam oven yang sudah dipanaskan. Panggan oven menggunakan api kecil atas sekitar 30 menit (atau sampai olesan pertama telur kering).
  7. Angkat nastar yang sudah kering olesan pertamanya dan lakukan olesan kedua hingga selesai.
  8. Kemudian olesi kembali nastar dengan telur (olesan terakhir). Jika itu nastar original hanya sampai pada olesan ketiga, tapi jika itu nastar keju setelah olesan terakhir pada nastar langsung tambahkan keju parut di atasnya.
  9. Kemudian panggang kembali hingga matang, cek secara berkala. Pindahkan loyang ke bagian atas atau bawah sesuai keperluan~untuk mematangkan kue bagian bawah gunakan oven bagian bawah dan untuk mematang kue bagian atas gunakan oven bagian atas~lakukan sesuai kebutuhan hingga matang (tanda sudah matang adalah bagian bawah sudah berubah kecoklatan dan bagian atas telah matang secara menyeluruh.
  10. Angkat dari oven jika sudah matang dan tunggu hingga dingin sebelum dimasukkan ke dalam toples (untuk loyang nastar keju lupa belum kefoto hehee).
  11. Aku buat nastarnya lumayan kebesaran karna selai yang aku bulatin juga kebesaran hehee. Jadi untuk nastar kejunya jadi dua toples, padahal udah pakai toples besar dengan bagian bawah datar, 2 layer kurang tapi 3 layer ga cukup hihii. Untuk nastar originalnya jadi dua toples juga, tapi dia ukurannya pas di toples jadi 3 layer hehee.
  12. Untuk rasa bisa dijamin hehee.
  13. Ini detail dalamnya ya.

KOMPAS.com - Nastar keju menjadi salah satu kue kering yang banyak disajikan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Bahan kue nastar keju tidak sulit untuk ditemukan. Resep kue nastar ini menggunakan parutan keju edam sebagai toppingnya untuk menambah aroma kue. Supaya suasana hari raya terasa lebih kental, kamu bisa membuat kue nastar dengan bentuk ketupat.. Sebelum membuat nastar sebaiknya Kids cari tahu dulu tips membuat nastar lembut dan lumer.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue kering nastar lumer dan lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Bagaimana Membuat Resep Keripik Usus ayam yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Macam Mana Menyiapkan Resep Kue apem mangkok yang Enak Banget Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Membuat Resep Ayam Goreng Ungkep yang Enak Banget Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Membuat Resep Buncis kecap sapi giling yang Menggugah Selera Resepin Dot Com
  • Bagaimana Membuat Resep Ayam Kecap Pedas yang Enak Resepin Dot Com