Kembali Ke Halaman Depan / Menu Utama List Resep Lainnya

Langkah Mudah untuk Membuat Resep Waffle stroberi yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

LEZAT, NIKMAT, MUDAH dan Anti GAGAL.

Waffle stroberi. SajianSedap.com - Resep Waffle Saus Stroberi yang enak dan lembut ini tidak boleh dilewatkan. Selain rasanya yang enak, Resep Waffle Saus Stroberi juga mudah dibuat. Kreasikan Resep Waffle Saus Stroberi jadi menu sarapan praktis di rumah untuk esok hari.

Waffle stroberi Panaskan cetakan egg waffle dengan api kecil hingga panas, tuang adonan dan masak. Balik dan masak hingga kedua sisi waffle matang, angkat. Tambahkan krim kocok, stroberi, saus cokelat, dan gula halus ke atas waffle.

Lagi mencari ide resep waffle stroberi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal waffle stroberi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

SajianSedap.com - Resep Waffle Saus Stroberi yang enak dan lembut ini tidak boleh dilewatkan. Selain rasanya yang enak, Resep Waffle Saus Stroberi juga mudah dibuat. Kreasikan Resep Waffle Saus Stroberi jadi menu sarapan praktis di rumah untuk esok hari.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari waffle stroberi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan waffle stroberi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah waffle stroberi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Waffle stroberi menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Waffle stroberi:

  1. Sediakan 25 sdm tepung terigu.
  2. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  3. Siapkan 1 btr telur (pisah kuning dan putihnya).
  4. Sediakan 1/4 sdt@ backing powder & backing soda.
  5. Ambil Vanila.
  6. Siapkan 20 ml minyak goreng.
  7. Ambil Garam.
  8. Ambil 400 ml susu cair/santan/air.
  9. Siapkan Ceres untuk filling (optional).

Resep lain : Cara Sederhana Membuat Resep Fudgy Cookie Brownies yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com

Stroberi yang dilumatkan dapat digunakan dalam membuat es salju atau smoothie, sedangkan stroberi yang diiris dapat digunakan sebagai topping pada kue atau waffle. Stroberi yang masih utuh dapat dicelupkan ke dalam coklat leleh. Diberi meses warna warni plus pocky gratis Lumayan lama nunggu nya. Mungkin karena merasa gak sabar pengen cobain.

Cara membuat Waffle stroberi:

  1. Campur semua bahan kering, aduk. Tambahkan kuning telur, susu dan minyak. Aduk hingga rata.
  2. Kocok putih telur sampai mengembang. Bisa manual aja pake kocokan jaring. Ngocoknya nggak lama kok. --Tips biar nggak pegal, waktu mengocok pegang bagian paling ujung atas gagang..
  3. Campur kocokan putih telur ke adonan tepung. Aduk rata. Siap di masak..
  4. Tuang adonan seperempat bagian pan, taburi ceres. Tutup lagi dengan adonan..

Wow ukurannya lumayan gede Potongan stroberi; Parutan Keju; Cara Membuat Kue Waffle Original Sederhana yang Mudah, Renyah, Praktis dan Enak Cara Mempersiapkan Bahan dan Peralatan: Untuk yang pertama anda bisa menyiapkan terlebih dahulu beberapa peralatan yang akan anda butuhkan untuk membuat adonan waffle kali ini. Beberapa peralatan yang akan anda butuhkan diantaranya. Waffle dari Amerika biasanya disiram dengan aneka topping di atasnya; seperti krim, berbagai sirup, atau es krim. Baca pendapat dan lihat foto dari pengunjung mengenai makanan di Strawberry Cafe, Tanjung Duren. Lihat juga menu dan informasi lengkap jam buka, no telepon, serta alamat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Waffle stroberi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!


Resep lainnya :

  • Macam Mana Menyiapkan Resep Jenang / Bubur Sumsum Super Lembuttt yang Lezat Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Menyiapkan Resep Sayur ikan kakap asem manis pedas yang Sempurna Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Membuat Resep 97. Balado Terong Ungu yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com
  • Cara Praktis Membuat Resep Opor Ayam Goreng (Fiber Creme) yang Lezat Sekali Resepin Dot Com
  • Cara Gampang Membuat Resep Cornflake cookies yang Bikin Ngiler Resepin Dot Com